Seperti biasa, sebagai penanggung jawab game MOBA Mobile Legends ini, Moonton me-reset musim setiap bulan. Adanya season reset juga telah ditambahkan, seiring dengan beberapa update seperti stat hero yang ditambahkan atau dikurangi.

Sehingga hal ini cukup memudahkan para pemain game ML ini karena mereka terus mendapatkan konten baru setiap bulannya. Berikut rekomendasi Hero Mobile Legends (ML) untuk digunakan saat Anda naik peringkat saat musim baru dimulai.

Pasti Anda penasaran hero apa saja? Berikut daftarnya.

Melissa

Dalam pembaruan musim baru ini. Sejumlah hero seperti Beatrix dan Wanwan baru saja mendapatkan nerf dari Moonton. Jadi itu pasti berkah bagi Melissa. Bisa dibilang ini adalah salah satu hero dengan damage yang cukup mematikan.

Hal ini dikarenakan kemampuan yang Melissa bisa gunakan untuk melepaskan rentetan serangan melalui jarumnya. Saat lawan terkena skill ke-2 mereka. Kemudian musuh akan terkena efek slow, memungkinkan pemain yang menggunakan Melissa untuk membunuh lawannya dengan mudah.

Atlas

Di musim-musim saat ini. Teamfight masih menjadi strategi yang cukup umum untuk bermain Mobile Legends. Apalagi saat pemain sedang mengerjakan gol seperti membasmi Turtles dan Overlords.

Untuk memfasilitasi kerjasama antar pemain. Memilih Hero Atlas pasti bisa menjadi pilihan kamu untuk mendominasi teamfight. Selain memiliki kemampuan CC dan sangat mematikan, hero Atlas ultimate-nya juga benar-benar dapat membantu Anda menang.

Phoveus

Dalam pembaruan terakhir musim ini. Hero assassin secara bertahap kembali diincar dan memungkinkan pemain untuk mengubahnya menjadi jungler. Phoveus, hero bertipe fighter, sekali lagi menunjukkan potensinya.

Sejak hero ini diperkenalkan, banyak pemain yang setuju bahwa Phoevus adalah tipikal pembunuh bayaran yang tidak wajar. Ciri-ciri hero Assassin biasanya memiliki mobilitas yang tinggi. Jadi, Phoveus juga merupakan pilihan yang baik bagi Anda untuk naik peringkat musim ini.

Namun, jika Anda masih baru dan ingin memuat akun mobile legends baru, Anda pasti akan diminta untuk menambahkan nickname terlebih dahulu. Kemudian ikuti tutorial untuk bermain, tentu saja Anda masih memiliki 1 kesempatan untuk mengubah nickname tersebut.

Jadi jika ingin mendapatkan nama ML yang keren, lucu, simple dan terbaru, Anda bisa menemukannya di https://www.missindonesia.co.id/ untuk informasi lengkapnya.

Itulah tadi beberapa rekomendasi hero yang bisa Anda gunakan untuk push rank di awal season Mobile Legends. Semoga bisa membantu!