17 Januari 2022 Pada akhirnya, nasib baik memiliki tangan yang lebih kuat dari sebuah berita Winning369. Juri memutuskan kemarin bahwa keberuntungan, bukan keterampilan, memainkan peran yang lebih besar dalam poker dalam keputusan penting tentang status perjudian di Inggris.

Derek Kelly, ketua klub anggota pribadi ™ di London, kalah dalam perjuangannya untuk membuat poker dibebaskan dari undang-undang perjudian asia dengan alasan bahwa itu adalah permainan keterampilan.

Dia dinyatakan bersalah melanggar Undang-Undang Permainan yang bijaksana tahun 1968, setelah menjadi tuan rumah dua permainan poker wanita di klub, bar, dan restoran Gutshot di Clerkenwell, London Pusat. Juri di Snaresbrook Crown Court memutuskan dia bersalah karena melanggar Undang-undang pada tanggal 7 Desember 2004, ketika sebuah retribusi dibebankan pada kemenangan, dan pada tanggal 27 Januari 2005, ketika sebuah biaya dibebankan untuk mengambil bagian.

Undang-undang menyatakan bahwa lisensi diperlukan untuk menyelenggarakan permainan peluang seperti blackjack dan roulette, tetapi bukan permainan keterampilan, seperti mesin catur dan kuis. Uji coba itu dilihat sebagai ujian apakah turnamen poker harus berada di bawah kendali.

Kelly, 46, dari Greystones, County Wicklow, mengatakan bahwa dia sangat kecewa. Kami masih akan bermain di Gutshot malam ini. Kita mungkin harus mengubah cara kita melakukannya.

Borgata Winter Poker Open Breaks Record

ATLANTIC CITY, N.J., 18 Januari - Aksi poker panas di dalam Borgata Hotel Casino and Spa selama hari pertama kompetisi di 2nd Annual Borgata Winter Poker news Open berlangsung 17-30 Januari 2022. Ada 1.370 pemain poker yang berpartisipasi di Acara #1, sekarang turnamen poker terbesar dalam sejarah termasyhur Atlantic City.

Lapangan besar menampilkan semua level pemain; dari pemain internet pemula hingga pro berpengalaman dan kelas berat poker. Bersama dengan 13 Acara Utama, ada 32 satelit super poker yang berlangsung selama Borgata Winter Open dan WPT Classic, menawarkan kesempatan untuk mengambil sedikitnya $120 dan memainkannya menjadi ribuan atau mungkin lebih dari $1,5 juta. Kemarin banyak pemain memanfaatkan Satelit Super WPS senilai $250+$30 dan Turnamen Peluang 2ND senilai $200+$30.

Pemain selebriti terkenal yang berpartisipasi dalam acara hari Rabu termasuk Men "the Master" Nguyen dan Matt Glantz. Elite poker seperti Daniel "Kid Poker" Negreanu dan Jamie Gold akan tiba tepat waktu untuk Pesta Kickoff WPT yang akan diadakan pada hari Kamis, 25 Januari di Gypsy Bar.

Suasana dipenuhi dengan kegembiraan di awal Borgata Winter Open. Vinny Ferraro dari Westchester, NY, menyimpulkannya dengan baik: "Pemain poker wanita siap meledak saat kartu terasa. Ini adalah turnamen terbaik di Pantai Timur, jadi semua orang ingin bermain di sini. Borgata adalah rumah tandang saya dari rumah."

Membangun kesuksesan dari turnamen sebelumnya, Blog Borgata Poker akan memungkinkan penggemar untuk mengikuti pembaruan turnamen dari blogger poker terkenal "Iron" Mike Hofeld di tounamen berita poker.