Untuk yang serius atau sekedar mencoba untuk menjual kue tentu harus memperhatikan kotak, wadah atau kemasan kue yang akan dijual.

Kue merupakan makanan yang biasanya ada pada acara-acara tertentu. Kue menjadi makanan favorit sebagian orang karena rasanya manis, bentuknya yang unik, dan faktor lainnya. Setiap kue juga dikemas dalam wadah yang cantik dan juga unik.

Kemasan kue sangat bervariasi. Kotak kardus untuk kemasan kue ini bisa dibeli di beberapa tempat, namun jika kita membeli kardus dalam jumlah banyak tentunya kita bisa mendapatkan harga yang lebih murah.

Sehingga biaya per potong kue yang kita jual bisa ditekan dan keuntungan yang didapat bisa meningkat. Dalam jumlah besar kita bisa memesan kotak kardus kue ke pabrik yang memiliki kualitas terbaik seperti PT Kreasi Kemas. Dan untuk mengetahui informasi lengkapnya Anda bisa mengunjungi Tukangkardus.com

Di bawah ini adalah beberapa contoh kotak tergantung pada jenis kue.

Kotak Brownies

Kue brownies merupakan kue yang paling populer dan memiliki banyak penggemar. Apalagi sekarang ini banyak sekali variasi kue brownies, seperti brownies kacang, brownies keju, brownies coklat dan masih banyak lagi. Kue brownies biasanya disajikan dalam kotak mika atau kotak kertas dengan plastik.

Ada kotak brownies yang berbentuk kotak persegi dan persegi panjang. Hal ini memudahkan Anda untuk mendapatkan ukuran terbaik untuk produk brownies yang Anda miliki.

Kotak Donat

Kotak donat seperti yang kita ketahui biasanya menggunakan kemasan kotak dan biasanya terbuat dari bahan ivory. Pembungkus kotak donat biasanya memiliki tampilan putih mengkilat di bagian dalam dan fullprint di bagian luar.

Kotak donat biasa tersedia dalam ukuran mulai dari 12x6x7, 27x18x5, dan 25x25x5. Anda dapat memilih kemasan kotak donat untuk isi donat mulai dari 4, 6, 9 hingga 12.

Kotak Kue Kering

Kue kering seperti nastar, putri salju, kue kacang tidak kalah bersaing dengan brownies. Kue-kue ini sering menjadi kudapan sehari-hari. Ukurannya yang kecil dan rasanya yang manis sangat cocok untuk camilan sambil menonton TV. Kue kering biasanya disajikan dalam kotak kertas atau kotak mika tebal.

Itulah tadi beberapa  contoh kotak kue tergantung dengan jenis kuenya. Semoga informasinya bisa bermanfaat!