Sebagai produsen perangkat elektronik dan gadget, Apple dengan lini produknya seperti iMac, MacBook, Apple Watch, hingga iPhone, selalu berhasil menjadi panutan bagaimana seharusnya sebuah produk elektronik konsumen diproduksi.

Dengan desain yang menawan serta didukung dengan komponen dan fitur terbaru, tidak heran jika Apple menjadi brand yang unik dan memiliki fanbase tersendiri, tak terkecuali untuk lini smartphone-nya yaitu Apple iPhone.

Meski dibanderol dengan harga yang bisa dibilang cukup tinggi di atas rata-rata, iPhone terbaru selalu memiliki daya tarik tersendiri sehingga memberikan nilai tambah bagi penggunanya, baik dari segi fungsi, estetika maupun gengsi. Berikut tipe iPhone terbaru dan daftar harga Hp yang bisa Anda ketahui.

Iphone 13 Pro Max

Terbaik dan paling premium dari semuanya, iPhone 13 Pro Max menampilkan layar 6,7 inci yang lebih besar dengan panel LTPO yang sama dengan model Pro. Panel ProMotion 120Hz secara otomatis akan mengubah kecepatan refresh. Ini berbagi pengaturan visual dengan adik laki-lakinya dan fitur-fiturnya akan tetap sama persis. Ponsel tipe ini dijual dengan harga Rp. 15.500.000.

Iphone 13 Pro

Pada varian Pro ini, Apple benar-benar menyertakan fitur yang sangat profesional. Layar 6,1 inci dengan kecepatan refresh Apple ProMotion 120Hz. Untuk video, Apple memperkenalkan fitur sinematik baru yang memungkinkan pengguna merekam subjek mereka dengan bokeh yang akan diedit nanti di postingan. Video iPhone juga akan hadir dengan dukungan codec ProRes, tetapi tidak akan tersedia begitu saja. Ponsel tipe ini dijual dengan harga Rp. 25.800.000.

Iphone 13

Dengan layar lebih besar 6,1 inci, iPhone 13 akan hadir dengan panel Super Retina XDR. Model ini memiliki penyimpanan 128GB. iPhone baru akan dilengkapi dengan Smart Data Mode yang berfokus pada memperpanjang masa pakai baterai. Ponsel ini juga tahan air dengan peringkat IP68. Ponsel tipe ini dijual dengan harga Rp. 23.999.000.

Iphone 13 Mini

Jenis iPhone ini mirip dengan iPhone 12 Mini tahun lalu dan juga akan menjadi yang paling kompak dari semua model tahun ini. Untuk pengaturan optik, Hp Apple telah memilih pengaturan kamera ganda 12MP di bagian belakang. Apple masih menggunakan kabel petir dan kapasitas baterai sedikit meningkat. Ponsel tipe ini dijual dengan harga Rp. 14.900.000. Kini Anda juga bisa cek daftar harga Hp terbaru melalui hargahp.co.id.

Demikian ulasan artikel tentang Beberapa Tipe Hp iPhone Terbaru Dan Daftar Harganya. Semoga bermanfaat.