Game Android selalu bisa menjadi hiburan untuk bersantai. Beberapa judul yang paling populer adalah Roblox, Worms Zone, Minecraft dan banyak lagi lainnya. Anda juga dapat dengan mudah menemukan game Android terbaru di Google Play.

Selain itu game-game Android terbaik juga bisa Anda temukan di Ombaldan.id untuk membuat Anda betah saat memainkannya. Waktu luang Anda juga tidak akan terasa sia-sia. Bermain game yang sesuai dengan selera Anda dapat menyegarkan kembali semangat Anda. Berikut adalah beberapa kategori game menurut karakteristiknya:

Game action

Tidak bisa dipungkiri kalau game action memang lebih cocok untuk kamu yang sudah sering memainkannya. Kategori ini membutuhkan kecepatan dan keterampilan untuk mengirim perintah yang tepat. Jika Anda terlambat atau melewatkan sesuatu, Anda bisa mendapat masalah.

Meski begitu, game ini menawarkan banyak momen seru dan menegangkan. Tak heran jika kategori aksi memiliki banyak pemain. Biasanya, game Android dalam kategori ini juga termasuk dalam game menembak atau game strategi. Seperti PUBG Mobile dan Among Us adalah beberapa contoh game action populer.

Role Playing

Kemampuan dan penampilan karakter dalam game yang Anda mainkan bisa menjadi prestasi yang bisa dibanggakan. Nah, jika Anda memprioritaskan itu, pilihlah game dengan kategori RPG. Gim ini mengundang Anda untuk menyesuaikan karakter Anda sendiri.

Saat Anda maju melalui permainan, Anda akan membuka kunci keterampilan, pakaian, atau senjata baru. Beberapa item bahkan seringkali harus dibayar untuk mata uang atau pengalaman dalam game, sehingga Anda akan diminta untuk mengumpulkan poin dalam jumlah besar untuk meningkatkan status karakter. Mainkan Ragnarok M: Eternal Love atau Eternium jika ingin mencoba kategori RPG.

Petualangan(Adventure)

Game petualangan mengajak Anda bertualang untuk menyelesaikan berbagai misi. Mirip dengan kategori aksi, game dalam kategori petualangan biasanya membutuhkan kecepatan dan keterampilan di waktu-waktu tertentu. Namun, intensitasnya tidak sebesar aksinya. Beberapa game petualangan yang paling populer adalah Genshin Impact dan Pokémon GO.

Anda bisa lebih rileks dengan memainkan game Android ini. Jika Anda tidak ingin menyelesaikan misi, Anda dapat mencari di peta. Biasanya, game dalam kategori ini juga termasuk dalam game role-playing. Jadi Anda akan senang menghabiskan waktu untuk meningkatkan level karakter.

Itulah tadi beberapa kategori game yang bisa Anda mainkan. Yang mana pilihan Anda?